Menggunakan plastic wrapping

plastik wraping delcomas
delkomas packaging jakarta Jika Anda ingin meminimalkan limbah dan menghemat uang dalam proses, Anda harus mengkonsumsi lebih sedikit dan lebih fokus pada efisiensi dari pada kenyamanan. Hal ini membutuhkan sejumlah besar energi untuk memproduksi, mengisi, kapal, dan mendaur ulang atau menghancurkan plastic wrapping.

Mencuci dan menggunakan kembali plastic wrapping mengurangi limbah dan TPA crowding, meminimalkan polusi, dan menghemat energi. Mengisi ulang plastic wrapping dengan air keran jauh sumber daya kurang intensif daripada membeli air murni komersial dan kemasan.
Manfaat Lingkungan

Penggunaan kembali plastik plastik memiliki lebar mencapai manfaat terhadap lingkungan.

Setiap hari, konsumen membuang lebih dari 60 juta plastic wrapping. Ini jalan raya plastik sampah, menyumbat saluran air, atau berakhir di insinerator dan tempat pembuangan sampah. Plastik di tempat pembuangan sampah dapat memakan waktu hingga 700 tahun untuk terurai.

Memenuhi permintaan konsumen untuk plastik air di Amerika Serikat membutuhkan lebih dari 15 juta barel minyak setiap tahun untuk manufaktur, transportasi, dan pembuangan. Yang cukup minyak untuk bahan bakar sekitar 100.000 mobil selama satu tahun penuh.

plastik plastik adalah salah satu bahan paling daur ulang di Amerika Serikat. Recycling Institute menyatakan bahwa hanya sekitar satu dari enam plastik plastik yang dijual di Amerika Serikat adalah daur ulang pada tahun 2004, atau sekitar 17% dari semua plastic wrapping dibeli oleh konsumen.

Menggunakan kembali plastic wrapping berarti kurang perlu untuk memproduksi plastik baru dari resin minyak perawan, dan kurang sampah yang berakhir di tempat pembuangan sampah, sungai, dan taman. Menggunakan kembali plastik plastik dapat secara signifikan mengurangi polusi, emisi gas rumah kaca, dan penggunaan energi.

Keuntungan Finansial

Selain manfaat lingkungan dari menggunakan kembali plastik, ada juga manfaat keuangan langsung dan tidak langsung.

Menggunakan kembali plastik plastik yang awalnya biaya US $ 1,25 hanya sepuluh kali sama dengan tabungan sebesar $ 12,50. Menggunakan kembali plastik yang sama 60 kali akan menghemat $ 75. Jika Anda membeli plastic wrapping tunggal pakai setiap hari selama satu tahun, Anda akan menghabiskan lebih dari $ 450. Membeli dan menggunakan kembali satu plastik per hasil tahun dalam penghematan keuangan yang signifikan.

Sementara penghematan keuangan langsung adalah plastik air yang paling jelas dan substansial, menggunakan kembali juga memberikan manfaat keuangan langsung. Mengurangi konsumsi sumber daya alam berarti tagihan bulanan yang lebih rendah utilitas, dan mengurangi ketegangan pada tempat pembuangan sampah dan program daur ulang dapat mengakibatkan pengurangan pajak atau tabungan lainnya.

Bahaya plastik Plastik Karya sendiri

Menurut Divisi Plastik dari American Chemistry Council, yang paling plastik minuman yang dijual di Amerika Serikat yang diproduksi dari polietilen tereftalat, jenis plastik bertekad aman digunakan dan menggunakan kembali oleh US Food and Drug Administration.

Namun, konsumen harus menjaga beberapa hal dalam pikiran ketika menggunakan kembali plastic wrapping:

Menggunakan kembali plastik tanpa membersihkan mereka mendorong pertumbuhan bakteri yang berpotensi membahayakan. Hal ini penting untuk membersihkan semua plastic wrapping antara menggunakan, sama seperti wadah makanan atau minuman lainnya. Ketika dibersihkan dengan benar, plastik plastik tidak menimbulkan risiko yang lebih besar dari kontaminasi bakteri dari gelas atau mug.

Banyak plastik plastik mengandung bahan kimia yang disebut Bisphenol A, atau BPA. Kimia ini terkait dengan berbagai risiko kesehatan. Pemanasan atau pemutihan plastik plastik dapat meningkatkan leeching BPA dalam isi plastik itu.

Bukti terbaru menunjukkan bahwa PET, jenis plastik yang paling umum digunakan untuk membuat plastik plastik air, mungkin mengandung bahan kimia hormon-mengganggu. Martin Wagner dari Universitas Goethe di Frankfurt menyatakan bahwa bahan kimia ini berpotensi mengganggu tingkat alami tubuh estrogen dan hormon lainnya.

Gagasan untuk Menggunakan kembali plastik Plastik

Kebanyakan orang menggunakan kembali plastik plastik untuk menyimpan air atau cairan lainnya. Namun, ada ratusan cara yang berbeda untuk menggunakan kembali plastik plastik. Beberapa ide untuk menggunakan kembali plastik di bawah.

Potong bagian atas dari plastik dan menggunakannya untuk menyimpan pensil atau perlengkapan.
Gunakan plastik plastik sebagai celengan dengan memotong celah ke dalam bagian atas.
Isi setengah plastik plastik dengan air, dan kemudian menempatkannya di freezer Anda. plastik air akan berfungsi sebagai kompres es instan.
Gunakan bagian atas plastik sebagai corong, dan menggunakan bagian bawah sebagai pot plastik untuk tanaman.
Isi plastik dengan minyak bagian yang sama dan air, tambahkan beberapa perhiasannya atau pewarna makanan, dan menghias luar. Air dan minyak tidak akan bercampur, sehingga desain menarik selama gemetar atau gerakan lainnya. Ini adalah proyek yang menyenangkan bagi anak-anak.

Reuse atau Recycle?

Sementara daur ulang plastic wrapping tentu lebih baik untuk lingkungan daripada melemparkan mereka di tempat sampah, daur ulang menggunakan energi untuk memproses plastik menjadi produk yang dapat digunakan lain. Selain itu, proses daur ulang air limbah dan udara menghasilkan polutan. Menggunakan kembali plastik plastik tidak memerlukan pengeluaran energi tambahan dan tidak memberikan kontribusi terhadap polusi.

Idealnya, yang terbaik adalah jual food wrapping untuk lingkungan untuk menghindari membeli dan menggunakan plastik plastik sekali. Bila Anda tidak dapat menghindari menggunakan wadah sekali pakai, Anda harus menggunakan kembali mereka sebanyak mungkin atau membeli plastik air dapat digunakan kembali. Bila Anda tidak bisa lagi menggunakannya, memilih untuk daur ulang wadah bukan melemparkan mereka pergi. Praktek ini akan menjamin manfaat lingkungan dan keuangan terbesar.

Leave a Comment

sixteen − 1 =