Manfaat menggunakan Asuransi Ketika menggunakan Jasa Cargo

Membaca artikel ini pada pengiriman barang cargo internasional jasa door to door jakarta adalah praktik yang baik untuk meninjau tiga kutipan Anda akan mendapatkan, serta semua dokumentasi lain yang akan datang bersama dengan tanda kutip. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat:

uadara

Setelah Anda telah membaca harga, syarat dan kondisi, dan segala sesuatu yang lain, Anda akan memiliki pertanyaan. Mungkin juga ada jasa yang Anda butuhkan atau inginkan. Jika penting, mendapatkannya secara tertulis. Jika tidak tertulis, itu tidak ada! Dalam hal terjadi perselisihan, hal pertama yang akan ditinjau adalah perjanjian tertulis dan korespondensi tertulis lainnya.

Ini adalah ide yang baik untuk menindaklanjuti percakapan telepon dengan email untuk memastikan tidak ada kebingungan dan memastikan bahwa Anda mendapatkan respon, secara tertulis, dari International Shipping Company yang sesuai dengan kebutuhan Anda, keinginan, dan harapan.

Asuransi (atau “Valuation” atau “Cakupan”)

Tergantung pada International Shipping Company yang Anda pilih, terminologi yang digunakan untuk merujuk pada asuransi dapat bervariasi, tetapi ada beberapa hal dasar yang perlu Anda ketahui:

Asuransi (atau “Valuation” atau “Cakupan”) tidak pernah termasuk dalam biaya.
Biaya asuransi didasarkan pada jumlah asuransi yang Anda butuhkan dan dikurangkan Anda pilih.
Asuransi dapat berupa “Total Loss” atau “All Risk” (istilah ini dijelaskan di bawah).
Jika barang Anda tidak diasuransikan, Anda tidak dapat menuntut ganti rugi, bahkan jika Anda melihat pekerja menjatuhkan kotak!
Asuransi didasarkan pada Anda mengasuransikan seluruh kiriman Anda untuk apa yang akan biaya untuk mengganti baru di negara tujuan.
Anda akan perlu untuk membuat daftar apa yang Anda pengiriman dan berapa banyak biaya jika Anda harus menggantinya baru di negara tujuan.

Poin terakhir ini mungkin tampak sedikit aneh, jadi saya akan menjelaskannya di sini. kargo Anda mungkin bernilai lebih dari biaya pengiriman itu. Kalau bukan, Anda mungkin tidak akan kapal itu. Namun, International Shipping Company tidak memiliki cara untuk mengetahui apa nilai kargo yang. (Ingat, kebanyakan kargo komersial.) Selanjutnya, nilai kargo biasanya cara, cara yang lebih dari rata-rata keuntungan pada pengiriman internasional diberikan.

Jelas, kemudian, International Shipping Company akan perlu menggunakan luar Marine Insurance Company untuk menutupi kerugian atau kerusakan. Karena nilai volume tertentu kargo dapat sangat bervariasi, masing-masing pengirim perlu membeli cakupan untuk barang-barang sendiri. Saya akan memberikan contoh di sini lima pengiriman yang berbeda dengan ukuran yang sama:

Mudah-mudahan ini akan memberi Anda gambaran tentang mengapa itu adalah adil untuk setiap pengirim membayar untuk cakupan sendiri dan mengapa itu adalah satu-satunya cara praktis untuk melakukannya. Ini berarti bahwa biaya asuransi harus dianggap sebagai bagian dari biaya pengiriman, dan biasanya tidak opsional!

Sementara dari segi kebijakan Asuransi Kelautan bervariasi dari perusahaan ke perusahaan (dan harus dibaca!), Ada beberapa kesamaan. Pertama, Anda bisa mendapatkan baik Total Loss atau Semua Asuransi Risiko jasa pengiriman kargo.

“Total Loss” berarti bahwa Anda dapat membuat klaim hanya jika kargo Anda dianggap sebagai “kerugian total”. Dalam istilah sederhana, ini berarti Anda tidak mendapatkan apapun dari kargo belakang, tetapi Anda mendapatkan cek.

Leave a Comment

4 + nineteen =